Skip to main content

Option trading strategies tutorial


Strategi Opsi Spreads 1313 Oleh John Summa. CTA, PhD, Pendiri OptionsNerd Terlalu sering, trader baru terjun ke permainan opsi dengan sedikit atau tanpa pemahaman tentang bagaimana spread opsi dapat memberikan perancangan strategi yang lebih baik. Dengan sedikit usaha, pedagang bisa belajar bagaimana memanfaatkan fleksibilitas dan kekuatan penuh pilihan sebagai kendaraan dagang. Dengan pemikiran ini, sampaikan beberapa tutorial penyebaran pilihan berikut, yang kami harap akan mempersingkat kurva belajar. Sebagian besar opsi yang diperdagangkan di bursa mengambil bentuk apa yang dikenal sebagai outrights (yaitu pembelian atau penjualan opsi sendiri). Di sisi lain, apa istilah industri perdagangan kompleks hanya terdiri dari sebagian kecil dari total volume perdagangan. Dalam kategori inilah kita menemukan perdagangan kompleks yang dikenal sebagai pilihan spread. Dengan menggunakan opsi spread melibatkan penggabungan dua pemogokan pilihan berbeda sebagai bagian dari strategi risiko yang terbatas. Sementara ide dasarnya sederhana, implikasi dari konstruksi penyebaran tertentu bisa menjadi sedikit lebih rumit. Tutorial ini dirancang untuk membantu Anda lebih memahami spread pilihan, profil dan kondisi risikonya untuk penggunaan terbaik. Sementara konsep umum penyebarannya agak sederhana, iblis, seperti yang mereka katakan, selalu ada dalam rinciannya. Tutorial ini akan mengajarkan pilihan spread apa dan kapan harus digunakan. Anda juga bisa mempelajari bagaimana menilai potensi risiko (diukur dalam bentuk bahasa Yunani - Delta. Theta Vega) terlibat dengan berbagai jenis spread yang digunakan, tergantung pada apakah Anda bearish, bullish atau netral. Jadi, sebelum Anda terjun ke perdagangan, Anda pikir sudah Anda ketahui, baca terus untuk mengetahui bagaimana penyebaran bisa lebih sesuai dengan situasi dan prospek pasar Anda. Jika Anda memerlukan kursus penyegaran mengenai dasar-dasar pilihan dan terminologi pilihan sebelum Anda menggali lebih dalam lagi, kami sarankan Anda memeriksa opsi Dasar-Dasar tutorial kami.1 Opsi: Opsi Saham Harian Trading Blog dan Opsi Pendidikan Pilihan Harian Trading Commentary 24 Februari Dikirim 9: 00 AM ET - Pagi ini pasar akan memberikan keuntungan kembali dari minggu ini. SP 500 turun 11 poin sebelum terbuka. Tidak ada berita semalam untuk membenarkan tindakan tersebut. Kami memindahkan stop ke SPY 235 secara tertutup. Biarkan hari terungkap dan ambil keuntungan jika kita tutup di bawah level itu. Spekulan bullish telah menumpuk dalam demonstrasi ini dan mereka akan dilempar keluar pagi ini. Gelombang penjualan pertama itu harus berjalan dalam beberapa jam. Kita juga akan melihat beberapa profit taking, tapi Strategi Perdagangan Implitur yang Menghasilkan Penghasilan Pada bagian ini, saya akan membahas beberapa strategi perdagangan pilihan favorit saya. Saya terutama menggunakan apa yang disebut sebagai strategi opsi lanjutan. Itu berarti biasanya kombinasi pilihan yang akan membentuk spread. Saya melakukan ini karena dua alasan utama. Risiko terbatas, yang akan saya bicarakan lebih lanjut sebentar lagi. Kemungkinan sukses yang lebih baik. Maksud saya, dalam banyak kasus, saya mungkin sedikit salah dalam penilaian saya dan masih menghasilkan uang. Sebenarnya, saya punya beberapa perdagangan dimana saya sudah salah dan masih kalah bahkan bikin sedikit. Sebagian besar strategi perdagangan opsi yang saya gunakan juga merupakan strategi menghasilkan pendapatan, yang bagi saya berarti mereka memanfaatkan erosi nilai waktu dari opsi tersebut. Itu berarti stok tidak bisa ke mana-mana dan saya masih menghasilkan uang. Jika Anda tidak terbiasa dengan opsi orang Yunani. Lihat sebelum terjadi. Komponen ini memberi banyak faktor bagaimana dan mengapa saya memilih strategi yang akan saya diskusikan. Strategi ini mencakup spread vertikal pendek (spread kredit), spread kalender, spread diagonal dan spread condor besi. Setelah saya membahas beberapa konsep dasar, saya akan membahas secara lebih rinci masing-masing strategi ini. Apa Spread Spread dibangun dengan membeli satu opsi dan menjual opsi yang berbeda pada underlying yang sama. Penyebaran vertikal atau spread spread vertikal dilakukan dengan menjual opsi pada satu pemogokan, biasanya pada bulan pilihan saat ini dan membeli opsi pada pemogokan out-of-the-money (OTM) lebih lanjut di bulan yang sama. Dalam contoh berikut, saya bearish pada JP Morgan (JPM) sehingga saya bisa menjual 27,50 panggilan dan pada saat bersamaan membeli 30 panggilan di bulan yang sama. Bagan ini menggambarkan konsep itu. Penyebaran kalender dibuat dengan membeli opsi pada pemogokan tertentu di bulan yang akan datang dan kemudian menjual opsi mogok yang sama pada saham yang sama dalam waktu dekat. Hal ini kadang disebut sebagai spread waktu atau spread horizontal. Ini masuk akal jika Anda melihat rantai pilihan dan memperhatikan harga dan pemogokan yang diatur secara vertikal. Dalam perdagangan ini, yang paling saya dapat kehilangan adalah debit awal, sehingga memungkinkan saya untuk ukuran posisi saya sesuai. Dengan dua spread dasar ini sebagai blok bangunan, banyak spread lainnya dapat dibuat. Penyebaran vertikal yang panjang adalah kebalikan dari penyebaran vertikal 8211 singkat yang berarti bahwa Anda akan membeli opsi in-the-money (ITM) atau bahkan uang tunai (ATM) dan menjual opsi keluar dari uang (OTM ). Penyebaran diagonal dapat dianggap sebagai kombinasi dari penyebaran kalender dan penyebaran vertikal. Kondor besi adalah kombinasi dari penyebaran vertikal pendek dan penyebaran vertikal singkat. Jika ini nampak luar biasa, bertahanlah karena saya akan membahas lebih jauh tentang masing-masing strategi. Aku hanya ingin meletakkan beberapa dasar sebelum pindah. Jika salah satu konsep pilihan dasar tidak Anda kenal, pastikan Anda mengunjungi bagian dasar opsi untuk belajar lebih banyak. Strategi Trading Pilihan Pilihan OK. Saya akhirnya siap untuk membicarakan strategi trading pilihan favorit saya. Inilah empat strategi dasar yang saya gunakan. Anda akan melihat deskripsi singkat masing-masing di sini dengan lebih detail yang disediakan oleh tautan.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana untuk bermain pilihan di pasar saham

Virtual Stock Exchange Navigation Selamat datang di permainan pasar saham gratis dari MarketWatch. News amp Tools J. C. Penney mengatakan akan menutup hingga 140 toko dan dua pusat distribusi, yang menurut para analis merupakan langkah ke arah yang benar, namun tidak memecahkan masalah lain. Analis khawatir bahwa rantai L Brands Victorias Secret dan Bath Body Works mendapat tekanan dari lalu lintas dan penurunan penjualan di pusat perbelanjaan. Eksekutif Nordstrom mengatakan bahwa hasil pendapatan perusahaan tersebut dipengaruhi oleh Presiden Trumps yang menipu perusahaan tersebut karena menjatuhkan lini busana Ivanka Trumps. Saham Nvidias merosot setelah Instinet dan BMO Capital menurunkan peringkat pembuat chip grafis menjadi bearish rating. Konten terkait Hak cipta salinan 2017 MarketWatch, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie. Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informa

Forex tertutup baru tahun hari

Pasar Valuta Asing: Perdagangan 24 Jam Pasar valuta asing terbuka dan aktif 24 jam sehari mulai Senin pagi di Selandia Baru sampai Jumat malam di New York. Pada suatu saat tertentu, meja perdagangan mata uang di puluhan pusat keuangan global terbuka dan aktif dipasarkan. Perdagangan mata uang bahkan tidak berhenti untuk liburan ketika pasar keuangan lainnya, seperti bursa saham atau bursa berjangka, mungkin akan ditutup. Meskipun liburan di Jepang, misalnya Sydney, Singapura, dan Hong Kong mungkin masih terbuka. Kira-kira satu-satunya hari libur yang sama di seluruh dunia adalah Hari Tahun Baru, dan bahkan itu tergantung pada hari di mana hari itu jatuh. Tidak ada waktu mulai yang ditetapkan secara resmi untuk hari perdagangan atau minggu ini, namun untuk semua keinginan, aksi pasar dimulai saat Wellington, Selandia Baru, pusat keuangan pertama di sebelah barat Dateline Internasional, dibuka pada hari Senin pagi waktu setempat. Bergantung pada apakah waktu siang hari berlaku, kira-kira

Jerman forex pajak

Pajak di Jerman saya tidak bisa menemukan forum forex german yang besar, jadi saya berharap ada beberapa pedagang jerman disini yang bisa membantu saya. Sangat sulit untuk menemukan semua informasi yang diperlukan tentang pajak di Web, yang saya tahu sejauh ini adalah, bahwa saya perlu membayar 25. Saya tidak memiliki broker jerman, jadi saya harus menangani pajak sendiri. Tapi kapan saya harus membayar pada akhir tahun Kapanpun saya menarik uang dari broker ke rekening bank saya Bergabung pada Okt 2006 Status: Anggota 460 Posting Hai Saya tidak dapat menemukan forum forex german yang besar, jadi saya berharap ada beberapa Pedagang jerman disini yang bisa membantu saya. Sangat sulit untuk menemukan semua informasi yang diperlukan tentang pajak di Web, yang saya tahu sejauh ini adalah, bahwa saya perlu membayar 25. Saya tidak memiliki broker jerman, jadi saya harus menangani pajak sendiri. Tapi kapan saya harus membayarnya pada akhir tahun Kapanpun saya menarik uang dari broker ke reken