Skip to main content

Jerman forex pajak


Pajak di Jerman saya tidak bisa menemukan forum forex german yang besar, jadi saya berharap ada beberapa pedagang jerman disini yang bisa membantu saya. Sangat sulit untuk menemukan semua informasi yang diperlukan tentang pajak di Web, yang saya tahu sejauh ini adalah, bahwa saya perlu membayar 25. Saya tidak memiliki broker jerman, jadi saya harus menangani pajak sendiri. Tapi kapan saya harus membayar pada akhir tahun Kapanpun saya menarik uang dari broker ke rekening bank saya Bergabung pada Okt 2006 Status: Anggota 460 Posting Hai Saya tidak dapat menemukan forum forex german yang besar, jadi saya berharap ada beberapa Pedagang jerman disini yang bisa membantu saya. Sangat sulit untuk menemukan semua informasi yang diperlukan tentang pajak di Web, yang saya tahu sejauh ini adalah, bahwa saya perlu membayar 25. Saya tidak memiliki broker jerman, jadi saya harus menangani pajak sendiri. Tapi kapan saya harus membayarnya pada akhir tahun Kapanpun saya menarik uang dari broker ke rekening bank saya Setiap experienceadvise. Terima kasih JIKA Anda bukan penduduk Jerman, Anda bukan subjek pajak Jerman, jadi tidak ada pajak sama sekali. Jika Anda seorang penduduk jerman, Anda adalah subjek pajak Jerman, jadi perpajakan: JIKA broker Anda adalah perusahaan Jerman, mereka akan mengurangi 25 ditambah 5 untuk ini (total 26,25) ketika keuntungan telah dibuat (perdagangan ditutup). Lain ca 7 Pada 25amp ini akan dikurangkan jika Anda adalah anggota gereja. JIKA broker Anda tidak berbasis di Jerman, dia tidak akan mengurangi apapun, tapi Anda harus menyatakan perdagangan tersebut dalam bentuk pajak tahunan berikut. Jika kewajiban pajak Jerman Anda dari semua pendapatan di bawah 25, Anda mungkin meminta perpajakan sesuai tarif pribadi Anda. Tapi masih banyak lagi rinciannya. Menaksir Jerman lebih buruk dari pada neraka, jadi mintalah seorang penasihat pajak (pada 8364 300 jam).Tread: Forex tax. Berapa banyak yang Anda bayar di tempat Anda tinggal FSA mengatur forex, jadi mereka tahu apa yang terjadi. Pertaruhan menyebar adalah perjudian tapi di forex, tergantung pada strategi, risiko dan disiplin, peluangnya sangat menguntungkan pedagang, itu membuat Anda bertanya-tanya apakah perjudiannya juga. Mungkin terlalu banyak orang yang rugi. Anywho yang lebih baik untuk kita. Saya masih ingin tahu bagaimana negara lain membebankan biaya. Mengapa forex trading di UK bebas pajak Apakah Anda yakin tentang hal ini Di Australia, jika youre trading sebagai quothobbyquot maka profit bebas pajak. Tapi tidak ada garis yang jelas memisahkan quothobbyquot dari kuota sebuah livingquot, yang akan dikenakan pajak. Saya kira jika Anda adalah trader yang kalah, maka kantor pajak akan mengklasifikasikan trading Anda sebagai quothobbyquot dan mencegah Anda mengklaim kerugian yang dia dapatkan. Last edited by Kevin LaCoste 03-26-2013 at 11:19 PM. Originally Posted by Justin ross Saya sangat setuju dengan Anda mengenai kemungkinan tergantung pada penguasaan Anda terhadap variabel-variabel tersebut. Saya pikir kerugian dibuat terutama oleh pedagang yang tertarik dengan potensi keuntungan dari forex dan dengan demikian melupakan praktik, pelatihan, pola pikir, dll yang ketat agar konsisten menguntungkan. Tapi untuk tidak bersinggungan di sini, saya tidak tahu di mana Anda bisa menemukan informasi mengenai tarif pajak untuk yurisdiksi lain. Namun saya ingat pernah membaca artikel FT yang mengatakan bahwa banyak sekali negara bahkan tidak mengimbangi keuntungan forex (keuntungan ritel), yang lain memperlakukan kenaikan karena dikenai pajak di bawah capital gain atau pajak penghasilan dan beberapa negara bahkan belum melegalkan spread taruhan. Yang mengatakan Id masih suka di sini pikiran Anda tentang mengapa, seperti yang Anda katakan, kemungkinannya menguntungkan kita. Jika Anda memiliki strategi yang membuat Anda mendapatkan keuntungan, strategi Anda akan memiliki keunggulan, yang berarti dalam jangka panjang Anda akan menghasilkan lebih banyak uang, yaitu peluang yang menguntungkan Anda. Sedangkan dalam perjudian, kemungkinan sedikit berujung terhadap penjudi sehingga dalam jangka panjang, penjudi tersebut kehilangan uang. Originally Posted by Kevin LaCoste Mengapa forex trading di UK bebas pajak Apakah anda yakin tentang hal ini Di Australia, jika youre trading sebagai quothobbyquot maka profitnya bebas pajak. Tapi tidak ada garis yang jelas memisahkan quothobbyquot dari kuota sebuah livingquot, yang akan dikenakan pajak. Saya kira jika Anda adalah trader yang kalah, maka kantor pajak akan mengklasifikasikan trading Anda sebagai quothobbyquot dan mencegah Anda mengklaim kerugian yang dia dapatkan. Di Inggris, forex itu sendiri jika digolongkan sebagai spread betting, yaitu perjudian, dan keuntungan perjudian bebas pajak. Saya hanya bisa membayangkan fakta bahwa 95 trader forex kehilangan uang bisa mendukung kasus mereka mengapa dianggap sebagai judi. Di Inggris, forex itu sendiri jika digolongkan sebagai spread betting, yaitu perjudian, dan keuntungan perjudian bebas pajak. Saya hanya bisa membayangkan fakta bahwa 95 trader forex kehilangan uang bisa mendukung kasus mereka mengapa dianggap sebagai pertaruhan .. Im dari Inggris, dan Anda sudah bingung. Spread Betting dan trading Forex pada akun Marginal dengan penggunaan Leverage adalah dua akun yang berbeda dan hasilnya diatur oleh dua otoritas yang berbeda. 1. Spread Betting diatur oleh Otoritas Perjudian - dan dengan demikian keuntungannya (sebanding) diperlakukan sebagai bebas pajak 2. Forex pada akun leverage yang diatur oleh FSA - Profits TIDAK bebas pajak di Inggris. Pada kedua akun di atas, pendapatan dari perdagangan hanya ditambahkan ke total pendapatan Anda, dan dikenai pajak sesuai dengan itu. Tidak ada pajak gratis Tangkapannya adalah bahwa pialang menyatakan bebas pajaknya, padahal yang sebenarnya mereka maksud adalah bahwa ada keuntungan sampai dan termasuk uang saku pribadi Anda bebas pajak. Setiap pendapatan dari perdagangan, atau sebenarnya perjudian yang melebihi tunjangan bebas pajak pribadi ini akan dikenakan pajak. Penjudi profesional dikenai pajak di sana, kantor pajak HMRC memiliki opsi mengenai formulir pajak mereka yang mengklasifikasikan Anda sebagai spekulan kuotvisprofot - sehingga Anda akan dikenakan pajak jika Anda menyatakan penghasilan Anda dengan benar. Jenis benang ini terjadi di sini sampai sering dan sepanjang masa orang menganggap bahwa Inggris adalah bettingforex bebas pajak, ini sama sekali tidak benar. Sumber informasi di atas langsung dari HM Revenue and Customs saat saya melihat ini beberapa tahun yang lalu (ketika pada saat itu saya juga bingung dengan keseluruhan masalah). Jadi singkatnya, di Inggris terbentang taruhan dan trading Forex on leverage bebas pajak, tapi hanya sampai ke tunjangan pribadi Anda. Penghasilan dari taruhan tradisionpread yang melebihi tunjangan pribadi Anda akan dikenakan pajak dengan cara biasa melalui pajak penghasilan. Penghasilan Anda harus kecil kemudian untuk meningkatkan alarm dengan kantor pajak Pikirkan tentang apa yang terjadi ketika Anda menarik semua keuntungan Anda dari broker Anda, broker Anda yang harus mengajukan akunnya. Ketika dia mengajukan rekening tahunannya, kantor pajak akan melihat siapa mereka yang telah membayar uang, dan kemudian akan diperiksa silang dengan pajak yang diterima oleh klien ini, oleh karena itu Anda disebut Audit Pajak, sebuah prosedur standar yang dilakukan oleh petugas pajak. Jadi hati-hati Selalu praktik yang baik untuk pajak Anda atas Penghasilan yang dihasilkan dari perdagangan Forex karena ini membantu Anda tetap aman dan dana yang Anda hasilkan sah. Yang negara bebas pajak untuk perdagangan valas Bergabung dengan Mar 2012 Status: Member 113 Posts Im just wondering , Apakah ada yang tahu negara mana yang bebas pajak untuk trading forex. Im sekarang tinggal di Inggris, di mana saya tidak membayar pajak atas penghasilan saya. Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Saya hanya bertanya-tanya, apakah ada yang tahu negara mana yang bebas pajak untuk trading forex Sekarang saya tinggal di Inggris, di mana saya tidak membayar pajak atas penghasilan saya. Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Pajak dibayarkan pada keuntungan forex di Inggris. Tapi saya menganggap Anda spreadbetting Saya hanya bertanya-tanya, apakah ada yang tahu negara apa yang bebas pajak untuk trading forex Sekarang saya tinggal di Inggris, di mana saya tidak membayar pajak atas penghasilan saya. Tapi dingin dan mengerikan, dan aku berpikir untuk pindah ke Spanyol atau Portugal. Apakah negara-negara itu bebas pajak juga Karena saya tahu di Norwegia asal saya berasal, ada pajak yang mengerikan atas keuntungan dari perdagangan forex. Setiap ikhtisar negara pengisian pajak dan tidak akan sangat dihargai, terima kasih. Dubai adalah pajak bebas pajak pada forex jika anda fulltime trading bisa lebih rumit maka hanya melihat capital gain tax. Misalnya, di Kanada sebagai pedagang penuh waktu saya tidak dikenai pajak dengan tingkat keuntungan modal tetapi pada tingkat pendapatan normal (yang bisa dan dua kali lipat dalam kasus saya). Otoritas pajak mungkin melihat pedagang penuh waktu karena itu adalah pekerjaan Anda sedangkan pajak keuntungan modal digunakan untuk orang-orang yang berinvestasi tapi tidak mencari nafkah. Dalam kasus saya, saya harus membuat perusahaan agar lebih efisien pajak. Saya tidak mengaku menjadi penasihat pajak apapun dan saya hanya. Saya telah memikirkan untuk memulai sebuah perusahaan di Swiss untuk berdagang di bawah, karena saya sudah memiliki rekening bank Swiss yang seharusnya membiarkan saya membayar lebih sedikit pajak yang saya harapkan. Saya tidak melihat mengapa kita harus membayar pajak di tempat pertama, tidak ada pemerintah yang melakukan apa yang seharusnya mereka dapatkan dengan uang itu hanya sia-sia belaka. Siprus. Pajak rendah, bahasa inggris adalah bahasa resmi kedua yang memudahkan komunikasi dengan institusi resmi dan juga dalam kehidupan sehari-hari semua orang akan mengerti Anda, tempat yang paling cerah di eropa, 2 bandara. Sehingga Anda bisa dengan mudah ke semua tempat di eropa. Hanya saja tidak langsung berhubungan dengan topik. Siprus-maillow-key-w. Ollar-business interview dengan salah satu pendiri Alpari, mereka baru saja membuka Menara Alpari di Limassol, Cyprus.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana untuk bermain pilihan di pasar saham

Virtual Stock Exchange Navigation Selamat datang di permainan pasar saham gratis dari MarketWatch. News amp Tools J. C. Penney mengatakan akan menutup hingga 140 toko dan dua pusat distribusi, yang menurut para analis merupakan langkah ke arah yang benar, namun tidak memecahkan masalah lain. Analis khawatir bahwa rantai L Brands Victorias Secret dan Bath Body Works mendapat tekanan dari lalu lintas dan penurunan penjualan di pusat perbelanjaan. Eksekutif Nordstrom mengatakan bahwa hasil pendapatan perusahaan tersebut dipengaruhi oleh Presiden Trumps yang menipu perusahaan tersebut karena menjatuhkan lini busana Ivanka Trumps. Saham Nvidias merosot setelah Instinet dan BMO Capital menurunkan peringkat pembuat chip grafis menjadi bearish rating. Konten terkait Hak cipta salinan 2017 MarketWatch, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie. Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informa

Forex tertutup baru tahun hari

Pasar Valuta Asing: Perdagangan 24 Jam Pasar valuta asing terbuka dan aktif 24 jam sehari mulai Senin pagi di Selandia Baru sampai Jumat malam di New York. Pada suatu saat tertentu, meja perdagangan mata uang di puluhan pusat keuangan global terbuka dan aktif dipasarkan. Perdagangan mata uang bahkan tidak berhenti untuk liburan ketika pasar keuangan lainnya, seperti bursa saham atau bursa berjangka, mungkin akan ditutup. Meskipun liburan di Jepang, misalnya Sydney, Singapura, dan Hong Kong mungkin masih terbuka. Kira-kira satu-satunya hari libur yang sama di seluruh dunia adalah Hari Tahun Baru, dan bahkan itu tergantung pada hari di mana hari itu jatuh. Tidak ada waktu mulai yang ditetapkan secara resmi untuk hari perdagangan atau minggu ini, namun untuk semua keinginan, aksi pasar dimulai saat Wellington, Selandia Baru, pusat keuangan pertama di sebelah barat Dateline Internasional, dibuka pada hari Senin pagi waktu setempat. Bergantung pada apakah waktu siang hari berlaku, kira-kira